Pasangan Poker Keluar Dari PokerStars

Setelah lebih dari 10 tahun digabungkan bersama, Igor Kurganov dan Liv Boeree mengakhiri hubungan profil tinggi mereka … dengan PokerStars. Pasangan poker pro besar memutuskan keluar dari situs poker online terbesar di dunia untuk mencari padang rumput yang lebih hijau.

Tampaknya tidak ada perasaan sulit atas perpecahan itu. Kedua pemain menyatakan terima kasih kepada raksasa poker internet, dan perasaan itu dibalas di Twitter.

Boeree adalah pro poker lain yang pindah ke peluang lain. Dia mengatakan di Twitter bahwa dia akan terus “terjun di turnamen aneh di sana-sini,” tetapi dia lebih fokus pada “menciptakan ilmu pengetahuan,” “memberikan ceramah,” dan “konten altruisme yang efektif.”

Sebagai pemain poker, Boeree memiliki hampir $ 4 juta uang tunai turnamen langsung. Pro Inggris memenangkan gelang WSOP pertama dan satu-satunya di Tag Team Championship $ 10.000 untuk $ 136.982. Pasangannya di acara itu, Igor Kurganov, kebetulan juga adalah pacarnya.

Igor telah lama menjadi salah satu rol tinggi teratas di dunia. Dia melampaui $ 18 juta dalam kemenangan awal tahun ini, dan juga memenangkan satu-satunya gelang WSOP di acara Tag Team itu.

Boeree bergabung dengan PokerStars pada 2010, dan telah mewakili situs poker sejak saat itu. Kurganov melompat ke papan tujuh tahun kemudian. Mereka berdua mengumumkan keputusan mereka untuk mengakhiri hubungan dengan PokerStars. Kurganov tidak membagikan rencana masa depan, meskipun dia mengatakan dia “berterima kasih atas pengalamannya.”

Boeree berterima kasih kepada “staf yang luar biasa” dan rekan satu timnya di PokerStars. Akun Twitter situs poker online berharap pasangan poker itu “semoga sukses.”

Jika Anda telah mengunjungi situs web PokerStars baru-baru ini, Anda mungkin telah memperhatikan ada sesuatu yang hilang: Halaman Team Pro, yang selalu mencantumkan duta besar situs, telah menghilang. Itu bisa bersifat sementara, tetapi itu juga merupakan tanda yang mungkin bahwa Stars tidak lagi ingin memasarkan aspek Tim Pro.

Either way, daftar PokerStars Team Pro tidak lagi memiliki banyak pemain utama yang tersisa. Duta besar lama seperti Jason Mercier dan Vanessa Selbst pergi beberapa tahun yang lalu. Musim semi lalu, pengumuman besar bahwa Daniel Negreanu, wajah perusahaan, mengundurkan diri. Dan sekarang Boeree dan Kurganov juga pindah.

PokerStars pernah memiliki daftar berbakat di permainan poker sebagai Chicago Bulls 1997 berada di bola basket. Sepuluh tahun yang lalu, pada November 2009, Team PokerStars memiliki hampir semua nama besar yang belum berafiliasi dengan Full Tilt Poker.

Itu termasuk Negreanu, Mercier, Chris Moneymaker, Barry Greenstein, dan banyak lainnya. Banyak juara WSOP Main Event sebelumnya, seperti Joe Cada, Greg Raymer, dan Joe Hachem juga mengenakan patch PokerStars. Moneymaker sekarang adalah satu-satunya mantan juara dunia yang tersisa dalam daftar.

Namun di Partypoker, Anda mungkin telah memperhatikan sejumlah besar wajah-wajah yang sudah dikenal yang sekarang mewakili merek, termasuk Isaac Haxton, dan Bertrand “ElkY” Grospellier – keduanya meninggalkan PokerStars untuk mendapat kesempatan baru. Bahkan dengan semua bintang yang sekarang mewakili Partypoker, Bintang terus mendominasi pasar poker online, dan kemungkinan akan di tahun-tahun mendatang.